September
28
2018
     15:00

Bank Danamon Raih Penghargaan Best Digital Bank dari Asiamoney

Bank Danamon Raih Penghargaan Best Digital Bank dari Asiamoney

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) meraih penghargaan sebagai Best Digital Bank: Indonesia oleh Asiamoney pada ajang malam penganugerahan Asiamoney Best Bank Award 2018 di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok, pada tanggal 18 September 2018. Penghargaan Best Digital Bank ini telah diraih oleh Bank Danamon selama 2 tahun berturut-turut. Asiamoney merupakan majalah industri keuangan terkemuka yang mencakup seluruh wilayah Asia. Penghargaan ini diberikan kepada Bank Danamon atas inovasi dalam menghadirkan rangkaian layanan digital komprehensif yang meliputi mobile banking, online banking, SMS banking, digital wallet, serta online banking untuk segmen usaha.

“Penghargaan ini membuktikan bahwa inisiatif digital kami diakui bukan hanya di tingkat nasional, namun juga di tingkat internasional. Pencapaian ini didorong oleh komitmen kami dalam memanfaatkan inovasi teknologi dalam produk dan layanan perbankan, terutama dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi nasabah kami di seluruh segmen yang kami layani. Pengakuan ini tentunya akan memotivasi kami untuk terus mengejar dan mencapai kualitas layanan nasabah dan standar inovasi yang lebih tinggi,” kata Michellina Triwardhany, Wakil Direktur Utama, Bank Danamon.

Setiap tahunnya, Asiamoney memberikan penghargaan kepada perbankan yang berprestasi di wilayah Asia berdasarkan penilaian dewan juri yang terdiri dari redaktur dan wartawan senior Asiamoney terhadap materi pengajuan dari kandidat dan wawancara langsung dengan manajemen bank terkait.

Bank Danamon menawarkan rangkaian layanan digital mulai dari Danamon Online Banking, aplikasi mobile banking D-Bank, SMS Banking, aplikasi pengelola kartu kredit D-Card, Danamon Cash Connect dan Trade Connect untuk bisnis dan korporasi, D-Financial untuk segmen SME, serta dompet digital D-Wallet.

TENTANG BANK DANAMON

PT Bank Danamon Indonesia Tbk yang berdiri sejak 1956, per 30 Juni 2018 mengelola aset sebesar Rp182,4 triliun bersama anak perusahaannya, yaitu PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) dan PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance).

Bank Danamon didukung oleh 1.395 jaringan kantor cabang konvensional, unit Syariah dan kantor cabang anak perusahaannya serta jaringan ATM Danamon, ATM Bersama, PRIMA dan ALTO yang tersebar di 34 provinsi. Selain jaringan fisik, layanan Danamon juga dapat diakses melalui Danamon Online Banking, aplikasi D-Bank, D-Card, serta SMS Banking.

Bank Danamon merupakan satu-satunya penerbit kartu debit, kartu ATM dan Kartu Kredit Manchester United di Indonesia serta penerbit kartu kredit American Express. Dengan beragam produk keuangan seperti Danamon Lebih, FlexiMax, Tabungan Bisa iB, Dana Pinter 50, KAB Bisa, dan Asuransi Primajaga, Danamon siap melayani kebutuhan nasabah dari berbagai segmen.

Bank Danamon meraih peringkat kedua secara keseluruhan pada ajang Banking Service Excellence Award 2018 yang diselenggarakan oleh Infobank dalam kategori perbankan konvensional dan Syariah. Pada ajang yang sama, Bank Danamon meraih penghargaan sebagai “The Most Consistent Bank in Service Excellence.” Dalam skala internasional, Bank Danamon meraih peringkat pertama di Euromoney Private Banking and Wealth Management Survey 2018 dalam kategori Philanthropic Advice. Untuk teknologi informasi, Bank Danamon meraih Financial Insights Innovation Awards 2018 sebagai Asia’s Leader in Innovation Capability Management dari IDC Financial Insights.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved