August
20
2018
     10:55

Lebih Dekat dengan Srikandi Bukalapak lewat Beauty Class dan Fashion Talk Show

Lebih Dekat dengan Srikandi Bukalapak lewat Beauty Class dan Fashion Talk Show

Bandung, 18 Agustus 2018 - Bukalapak sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia percaya bahwa digitalisasi membuka banyak peluang bagi pemberdayaan perempuan dan partisipasi perempuan dalam industri bisnis yang lebih setara. Melalui Srikandi Bukalapak, ribuan perempuan di Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk berkembang dan berkarya dalam satu wadah. Setelah sukses diselenggarakan di Jakarta, Yogyakarta, dan Makassar, kali ini Srikandi Bukalapak menggelar Talk Show & Beauty Class yang dihadiri oleh Eva Sri Rahayu (penulis buku), Dhidi Azalia (Beauty Enthusiast), Ignatius Eric Cahya Saputra (Director Ninja Xpress), dan Tjoan Beng dan Albert Suryadinata (Region Head OCBC).

Salah satu kebutuhan perempuan adalah pemahaman terhadap kecantikan dan bagaimana dapat tampil prima untuk menunjang kesuksesan di setiap kesempatan. Melalui acara talk show dan beauty class ini, seluruh anggota Komunitas Srikandi Bukalapak Bandung disuguhkan sederet materi informatif seputar dunia kecantikan dan bisnis seperti efektivitas jalur distribusi dalam dunia bisnis online, kiat-kiat mengelola keuangan, dan beauty class oleh Wardah.

Mayang Puspita selaku Community Program Manager Bukalapak mengatakan, “Walaupun sibuk mengurus keluarga dan bisnis online, perempuan harus tetap bisa memperhatikan dirinya agar selalu tampil prima. Kegiatan ini diselenggarakan untuk membantu para pelapak perempuan di Bandung agar lebih mengerti kebutuhan fashion dan beauty yang sesuai dengan karakter dan aktivitasnya sehari-hari. Komunitas Srikandi Bukalapak ingin mengajak para anggotanya untuk dapat semakin berkembang dan menjadi womenpreneur handal yang dapat menginspirasi.”

Mayang menambahkan bahwa dalam kesempatan ini kegiatan Talk Show & Beauty Class Komunitas Srikandi Bukalapak turut didukung oleh Ninja Xpress, OCBC, dan Wardah. Dihadiri lebih dari 100 peserta, kegiatan ini tidak hanya diramaikan oleh pelapak wanita namun juga mendapat sambutan hangat dari komunitas-komunitas di Bandung yang turut hadir, diantaranya Komunitas Forum Lingkar Pena, Komunitas Baca, dan Geulis Community.

Ignatius Eric Cahya Saputra selaku Director Ninja Xpress mengatakan, “Ninja Xpress mengerti kebutuhan para pelapak, terutama pelapak perempuan Bukalapak yang memiliki segudang kegiatan. Kami hadir untuk membantu para pelapak dengan sistem pengiriman yang cepat dan ekonomis sehingga dapat meningkatkan bisnis para pelapak.”

Kegiatan Talk Show & Beauty Class Srikandi Bukalapak ini diharapkan dapat menjadi wadah silaturahmi antar anggota serta menambah rasa percaya diri dan pengetahuan para pelapak perempuan mengenai perkembangan dunia fashion dan kecantikan. Dengan begitu, pelapak perempuan tidak hanya cermat dalam mengatur keuangan dan usaha online-nya, namun juga dapat selalu tampil prima di tengah-tengah kesibukan. Hal ini sejalan dengan slogan yang diusung Srikandi Bukalapak, Keluarga Terurus Saldo Nambah Terus.

Tentang Bukalapak

Bukalapak merupakan pasar online terbesar di Indonesia. Bukalapak adalah sarana jual beli online dari konsumen ke konsumen (C2C) untuk transaksi satuan maupun dalam jumlah banyak melalui aplikasi mobile dan website.

Di 2016 lalu, Bukalapak menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya, yang diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo sebagai bentuk penghargaan Negara atas jasa dan darma bakti kepada bangsa dan Negara sehingga bisa dijadikan teladan bagi orang lain. Saat ini Bukalapak memiliki lebih dari tiga juta pelapak di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://bukalapak.com/

 

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved