October
19
2017
     18:48

L'oréal Professionnel Menjadi Satu-satunya Merk Tata Rambut yang Dipercaya Menjadi Official Backstage Stylist Jfw 2018

L'oréal Professionnel Menjadi Satu-satunya Merk Tata Rambut yang Dipercaya Menjadi Official Backstage Stylist Jfw 2018

Jakarta, 19 Oktober 2017 – Sebagai brand tata rambut professional yang selalu mendukung perkembangan industri fashion tanah air, L’Oréal Professionnel akan kembali berpartisipasi dalam pekan mode terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 yang akan digelar pada 21-27 Oktober 2017 mendatang. Selama 7 hari, L’Oréal Professionnel menjadi satu-satunya brand professional hairdressing yang merupakan Official Backstage Partner untuk hair-do yang bertugas menata seluruh tampilan rambut yang akan ditampilkan di atas panggung JFW 2018. Selain itu, L’Oréal Professionnel juga menjadi brand pertama yang mempertunjukkan tren warna dan tata rambut terkini di panggung runway fashion week bertajuk IT LOOKS FALL WINTER 2017/2018 “Bronde Contour” pada tanggal 24 Oktober 2017.

“Sejak pertama kali didirikan, L’Oréal Professionnel selalu berkomitmen untuk terus memajukan 3 pilar utama brand kami, inovasi, edukasi dan inspirasi. Partisipasi kami sebagai brand tata rambut professional pertama dan satu-satunya yang menjadi Official Backstage Stylist JFW 2018, merupakan bentuk komitmen nyata kami dalam mewujudkan ketiga pilar tersebut sekaligus konsistensi kami dalam mendukung kemajuan industri mode tanah air yang berkaitan erat dengan industri tata rambut,” ujar Michael Justisoesetya, General Manager Professional Products Division PT. L’Oréal Indonesia. “Selain itu, kami juga menilai bahwa JFW yang telah diselenggarakan selama satu dekade ini telah menjadi wadah yang prestisius dalam mempertunjukan talenta penata rambut, sehingga akhirnya mampu mendorong kemunculan penata rambut baru yang turut mendongkrak perekonomian kreatif di Indonesia,” tambah Michael Justisoesetya.

Di tahun keenam-nya ini, L’Oréal Professionnel menyelenggarakan berbagai kegiatan yang akan turut membantu menyukseskan JFW 2018, diantaranya adalah kegiatan workshop dan runway hairstyling training yang dilakukan oleh Qiqi Franky dan team selaku Head of Make-up and Hairstyling JFW 2018 serta High Fashion dan JFW Hairstyling Training oleh tim edukasi L’Oréal Professionnel. “Program edukasi yang akan diikuti oleh 50 penata rambut terbaik dari JFW tahun sebelumnya ini, bertujuan untuk mengembangkan kualitas penata rambut L’Oréal Professionnel dalam membentuk tatanan rambut yang akan ditampilkan dalam JFW 2018 nanti, serta memperkenalkan kembali produk Tecni.ART kepada para penata rambut. Tecni.ART merupakan produk penataan rambut terbaik dari L’Oréal Professionnel yang menjadi Official Hairstyling Product JFW 2018, digunakan untuk menata rambut para model sepanjang perhelatan JFW 2018,” ungkap Queentia Tampubolon, Brand General Manager L’Oréal Professionnel.

Untuk memperkuat kerja sama sebagai mitra terpercaya JFW, pada tahun ini, untuk pertama kalinya L’Oréal Professionnel berpartisipasi sebagai Exclusive Backstage Hairstylist dalam rangkaian pencarian model untuk JFW, JFW Model Search, yang telah diselenggarakan sejak bulan Maret hingga Mei 2017 lalu di 4 kota yakni Bali, Surabaya, Medan, dan Jakarta.

Selain itu, untuk menegaskan diri sebagai brand yang selalu menghadirkan tren potongan, warna, tata rambut dan teknologi produk terbaik di atas panggung runway fashion week, L’Oréal Professionnel akan kembali menampilkan tren IT LOOKS FALL WINTER 2017/2018 “Bronde Contour” yang akan digelar pada tanggal 24 Oktober 2017 di Fashion Tent - JFW 2018. Pada acara ini pula, L’Oréal Professionnel akan memperkenalkan koleksi tren warna rambut terkini dari produk pewarnaan INOA dan Majirel yang selaras denga tren dunia, melalui 4 kreasi para hairdresser ambassador, yakni Andy Lie, Arie Hidayat, Lie Kuang, dan Irwan Rovani yang dibawakan oleh keempat IT Girls, yakni Moriska, Amila, Astrini, dan Evanny.

Pada perhelatan JFW 2018 ini, L’Oréal Professionnel akan bersiap diri untuk memberikan lebih dari 1250 tatanan rambut di lebih dari 70 runway fashion show selama 7 hari acara dan disaksikan oleh lebih dari 2500 orang per hari. “Konsep kolaborasi kali ini merupakan esensi utama dari partisipasi kami. Diharapkan, seluruh pemangku kepentingan industri tata rambut, termasuk rekan-rekan media, dapat menjadi bagian dari kolaborasi positif ini untuk meningkatkan kualitas industri tata rambut tanah air”, Tutup Queentia Tampubolon menandaskan harapannya.

Tentang L’Oréal Professionnel
L’Oréal Professionnel, divisi khusus L’Oréal Group yang memfokuskan diri pada produk-produk khusus rambut untuk digunakan oleh hairdresser profesional menjadi servis dalam salon yang berkualitas tinggi, telah menghimpun berbagai teknologi dari serapan ilmu pengetahuan sehingga tercipta keindahan yang di dukung teknologi sempurna. Teknologi ini kemudian dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan spesifik servis dalam salon, mulai dari pewarnaan, pelurusan, pengeritingan, hingga penataan dan perawatan khusus. Untuk produk pewarnaan, L’Oréal Professionnel memiliki rangkaian INOA, Majirel, Majilift, Majiblond, Majirouge, Majibrown. Sedangkan untuk produk preawatan rambut, L’Oréal Professionnel memiliki rangkaian Serie Expert, Hair Spa, Serioxyl, X-Tenso dan Curlia. Kedua produk ini telah dipasarkan secara ekslusif di salon-salon professional. Saat ini, L’Oréal Professionnel telah dipasarkan pada lebih dari 2,000 salon sejak lebih dari 30 tahun lamanya di Indonesia. L’Oréal Professionnel memiliki misi untuk selalu menjadi mitra terbaik dalam menghasilkan bintang dunia hairdressing melalui tiga pilar utama inovasi, inspirasi dan edukasi.

Tentang L’Oréal Group
L’Oréal sebagai perusahaan kecantikan terkemuka di dunia, telah mengabdikan dirinya untuk pengembangan segala bentuk kecantikan di dunia selama lebih dari 100 tahun melalui portfolio unik yang terdiri dari 34 brand internasional yang berbeda dan saling melengkapi. Dengan penjualan sebesar 25,84 milyar Euro di tahun 2016, L’Oréal mempekerjakan 89.300 karyawan di seluruh dunia.

Di Indonesia, L’Oréal hadir sejak tahun 1979 dan dikelola melalui dua entitas hukum yaitu: PT L’Oréal Indonesia, yang menangani aktivitas pemasaran dan distribusi, serta PT Yasulor Indonesia, yang berkonsentrasi di bidang manufaktur. Merek-merek Grup L’Oréal yang hadir di Indonesia termasuk L’Oréal Professionnel; Kerastase Paris; Matrix; L’Oréal Paris; Maybelline New York; Garnier; NYX, Lancôme; Shu Uemura; Yves Saint Laurent; Kiehl’s; Urban Decay; parfum-parfum Giorgio Armani, Ralph Lauren dan Viktor & Rolf; dan The Body Shop yang didistribusikan melalui pihak ketiga.

*Catatan: L’Oréal berasal dari kata l’or atau ‘emas’ dalam bahasa Perancis dan dapat ditulis sebagai berikut: L’ORÉAL atau L’Oréal (dengan huruf O besar).

Tentang Jakarta Fashion Week
Jakarta Fashion Week merupakan platform penggerak industri mode Indonesia. Sebagai fashion week utama di Indonesia, Jakarta Fashion Week memberikan arahan fashion Indonesia dan memeragakan bakat serta kreativitas dunia fashion dalam negeri. Sepanjang tahun, Jakarta Fashion Week juga menggelar beragam program peningkatan kapasitas para pelaku industri fashion agar dapat mengembangkan keativitas dan bisnis dan siap menembus pasar internasional. Jakarta Fashion Week 2018 diselenggarakan oleh Azura Activation, bagian dari Femina Group.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved