January
22
2018
     10:32

MNC Bank Raih The Most Improved Banking of The Year

MNC Bank Raih The Most Improved Banking of The Year

YOGYAKARTA – PT MNC Bank Internasional Tbk (MNC Bank) berhasil meraih penghargaan Indonesia Creativity and Best Leader Award 2018 kategori perbankan, The Most Improved Banking of the Year di Ballroom Hotel Phonix Yogyakarta, Jumat (19/1/2018).

 

Acara yang sudah diselenggarakan untuk ketujuh kalinya ini, merupakan bentuk apresiasi kepada wirausaha, pengusaha, perusahaan, lembaga, institusi dan badan usaha yang telah memberikan kontribusi untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa dan negara.

Presiden Director PT Bank MNC Internasional Tbk Benny Purnomo mengucapkan puji syukur atas penghargaan ini. Menurut dia, selama tiga tahun, MNC Bank terus melakukan inovasi untuk membangun pondasi yang kuat.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya layanan dan keunggulan yang digagas serta direalisasikan untuk memudahkan transaksi, seperti mobile banking, internet banking hingga aplikasi lain yang aplikasi lain yang dibutuhkan nasabah.

"Kami terus melakukan perbaikan terhadap layanan yang bisa diakses dalam handphone untuk kemudahan kehidupan masyarakat setiap hari," jelas Benny.

Dia melanjutkan, bagi pihaknya, ini merupakan penghargaan yang ke-12 terhitung sejak tahun 2017. Dia juga berharap, apresiasi ini akan lebih memacu MNC Bank dalam mengembangkan layanan-layanan yang prima kepada masyarakat. Saat ini, MNC Bank sudah memiliki kantor cabang hampir di setiap kota besar di Indonesia.

"Kami mempunyai 72 kantor cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. MNC Bank sudah melayani nasabah di kota Medan, Batam, Pekanbaru, Jambi, Bandung, Yogya, Semarang, Surakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Tarakan, Samarinda, dan Makassar,” tuturnya.

Lanjut Benny, jika pada tahap ini Bank akan fokus untuk meningkatkan jumlah nasabah (customer base) dan nilai transaksi yang fokus kepada segmen Consumer Banking (Consumer Lending dan Retail Funding) dan Small Medium Enterprises, dengan segmen Komersial dan Korporasi sebagai segmen pendukung.

“Pada tahap ini juga akan memperkuat sinergi dengan MNC Group. Untuk Segmen bisnis di 2018 MNC Bank akan memfokuskan pada segmen ritel, consumer, serta SME dengan target akuisisi ritel keluarga muda yang tinggal di kota besar, berumur 25 hingga 45 tahun dan tech savvy,” jelasnya.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved