March
12
2018
     09:58

Nissan Perkenalkan Grand Livina Special Version

Nissan Perkenalkan Grand Livina Special Version
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

JAKARTA, 10 Maret 2018 – Hari ini, Nissan meluncurkan Grand Livina Special Version pada acara LivinAlife di Serpong, Tangerang.

“Sejak dulu, Grand Livina dikenal oleh keluarga Indonesia sebagai MPV senyaman sedan, kabin yang luas dan tenang, serta atmosfer interior yang premium,” ungkap Eiichi Koito, President Director PT. Nissan Motor Indonesia. “DNA Grand Livina ini menjawab kebutuhan banyak keluarga yang menginginkan moda transportasi handal. Mobil ini memenuhi kebutuhan akan ruang yang lebih lapang untuk anakanak, dan juga anggota keluarga besar, dengan cara yang jauh lebih nyaman.”

Pasangan yang belum berkeluarga biasanya memilih sedan atau city car untuk berkendara. Kondisi ini akan berubah ketika keluarga mulai berkembang; mereka akan beralih ke kendaraan yang lebih besar untuk mengakomodasi kebutuhan yang juga bertambah. Hal ini menjadikan Grand Livina pilihan populer sejak kemunculannya, karena banyak keluarga Indonesia memilih mobil ini demi kenyamanan dan kepraktisan yang ditawarkan.

Dengan beragam fungsionalitasnya, Grand Livina kembali menarik lebih banyak keluarga Indonesia dengan varian terbarunya, Grand Livina Special Version, yang ditargetkan bagi keluarga yang menginginkan MPV trendi sebagai bagian dari gaya hidup urban.

Tampilan segar yang ditawarkan varian baru ini dapat dilihat dari aero kit depan, samping dan belakang dengan hiasan baja tahan karat, dan rear roof spoiler dwi warna.

Daytime running lamp juga ditambahkan untuk memberikan aksen penuh gaya. Lampu ini berfungsi untuk meningkatkan visibilitas kendaraan sehingga pengendara lain dapat melihatnya di jalan. Pada malam hari, lampu utama dan lampu belakang berpendar sehingga pengendara lain dapat melihat mobil ini dengan lebih mudah. Ini sempurna untuk sebuah perjalanan keluarga.

Grand Livina Special Version dapat dipesan mulai hari ini dengan harga mulai dari Rp 220 jutaan (on the road DKI Jakarta). Pengiriman ke konsumen dimulai akhir Maret ini.

Peluncuran Grand Livina Special Version berlangsung di ‘LivinAlife 2018’, acara tahunan untuk pelanggan Nissan, yang kali ini diadakan di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang.

Lebih dari 5.000 pelanggan setia Nissan dan Datsun, beserta keluarga mereka berpartisipasi di LivinAlife; menjadikannya sebagai salah satu kegiatan komunitas mobil terbesar di Indonesia.

“Terima kasih kepada ribuan pelanggan setia kami yang datang ke acara ini dan menjadi saksi kelahiran Grand Livina Special Version,” ujar Davy J. Tuilan, Vice President, Nissan Marketing & Sales, PT. Nissan Motor Indonesia. “Inilah cara kami merawat hubungan jangka panjang dengan konsumen, dan kami ingin hubungan ini bertahan lama, seperti legacy Grand Livina bagi keluarga Indonesia.”

Touring mobil, acara test drive, pameran, dan konsultasi servis – termasuk kehadiran Nissan & Datsun Mobile Service yang akan memberikan servis cepat dan mudah di lokasi, adalah beragam acara yang dapat dinikmati pengunjung. Selain itu, berbagi aktivitas seru dan hiburan bagi keluarga akan unjuk gigi, seperti pertunjukan musik dari Gigi, Rizky Febian, Yura Yunita, dan Poppzle.

Deretan produk Nissan dan Datsun CROSS terbaru juga akan ditampilkan dalam acara tersebut. Jalur test drive juga disediakan bagi peserta yang ingin merasakan pengalaman berkendara mobil Nissan dan Datsun. Konsumen dapat memesan Grand Livina Special Version, serta model Nissan dan Datsun lainnya di LivinAlife dan menikmati beragam bonus menarik, seperti hadiah langsung dan lucky dip.

Tentang Nissan Motor Co., Ltd.

Nissan merupakan produsen kendaraan global yang telah menjual lebih dari 60 model di bawah brand Nissan, INFINITI, dan Datsun. Pada tahun fiskal 2016, perusahaan berhasil menjual 5,63 juta kendaraan secara global, dan menghasilkan pendapatan sebesar 11,72 triliun yen. Pada tahun fiskal 2017, perusahaan memulai program NISSAN M.O.V.E to 2022, sebuah rencana untuk enam tahun yang menargetkan peningkatan pendapatan tahunan sebesar 30% menjadi 16,5 triliun yen pada akhir tahun fiskal 2022, bersamaan dengan cumulative free cash flow sebesar 2,5 triliun yen. Sebagai bagian dari NISSAN M.O.V.E to 2022, perusahaan berencana untuk terus mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar di kategori kendaraan listrik, yang disimbolkan lewat kendaraan listrik terlaris di dunia, Nissan LEAF. Kantor pusat Nissan di Yokohama, Jepang, mengatur operasi di enam wilayah: Asia & Oceania; Afrika, Timur Tengah dan India; Cina; Eropa; Amerika Latin; dan Amerika Utara. Nissan memiliki tenaga kerja global sebanyak 247.500 orang dan telah bekerja sama dengan perusahaan asal Prancis Renault sejak 1999. Pada 2016, Nissan mengakuisisi saham Mitsubishi Motors sebesar 34 persen. Sekarang, Renault-Nissan-Mitsubishi merupakan Aliansi otomotif terbesar di dunia dengan penjualan gabungan lebih dari 10,6 juta kendaraan di tahun 2017.


Contact Information 1:
R. I. Hana Maharani (Head of Communications)

hana.m@nissan.co.id
+62813 8222 1710

Release Terkini

Terpopuler